kebiasaan Ngaret? Solusinya, Lawan Dengan Cara ini


Ngaret berasal dari kata dasar karet yang menggambarkan sesuatu yang 'tertunda', terutama yang berkaitan dengan waktu. Ngaret digunakan untuk menggambarkan kondisi seseorang yang tidak datang tepat waktu karena beberapa alasan.

Terkadang seseorang tidak menyadari apakah ia termasuk dalam kategori netet. Kondisi ini tentu tidak baik jika dilakukan terus menerus. Selain mengganggu produktivitas, narkotika juga dapat menyebabkan hubungan yang tidak sehat dengan orang-orang di sekitar Anda.

Salah satu alasan mengapa seseorang terjebak adalah karena kemacetan lalu lintas atau sulitnya mencapai tempat dengan beberapa transportasi. Namun, alasan ini saat ini dianggap ketinggalan jaman, karena tidak ada alasan untuk masalah kemacetan lalu lintas, terutama kesulitan menemukan transportasi yang tepat.


Grab Services melalui GrabBike, dengan kampanye #AntiNgaret, mendorong orang Indonesia yang maju dengan meningkatkan kualitas hidup dengan menciptakan akses ke layanan harian yang aman dan berkualitas tinggi.


"Dengan jumlah armada dan informasi yang memadai tentang perkiraan waktu kedatangan mitra penggerak saat memesan, pengguna dapat mencapai tujuan mereka lebih cepat," kata Marketing General Manager Grab Indonesia, Daniel Van Leeuwen, di Jakarta, Jumat (2/8/2019).

Sebagai bentuk dukungan total untuk pejuang #AntiNgaret, Grab menawarkan empat fasilitas GrabBike sehingga pelanggan dapat memaksimalkan waktu mereka dan mendapatkan armada GrabBike yang lebih cepat.

1. 5 juta titik pengumpulan untuk pengumpulan lebih akurat
Grab memiliki tim pemetaan khusus, yang memiliki tugas mengidentifikasi dan membuat titik pengumpulan baru di berbagai tempat di Indonesia. Di Indonesia, ada lebih dari 5 juta opsi pengumpulan untuk pengguna Grab. Penumpang dapat memesan GrabBike dengan lebih mudah dan bertemu mitra pengemudi dengan lebih cepat, karena mereka dapat langsung memilih titik penjemputan dengan deskripsi lengkap tentang lokasi.

2. Tempat untuk mendapatkan panduan visual dari titik pengumpulan terdekat.
Untuk memudahkan penumpang untuk tiba di lokasi penjemputan, Grab menyajikan fungsi Places dalam aplikasi Grab. Tempat-tempat itu menawarkan penumpang panduan visual (foto) dan pesan teks PRESS RELEASE untuk mencapai titik penjemputan terdekat, yang dapat diakses setelah mendapatkan penugasan kendaraan.

3. "Tempat tersimpan" untuk memesan lebih cepat
Penumpang dapat mendaftar atau menyimpan beberapa tempat yang sering mereka kunjungi dalam aplikasi Grab. Penumpang dapat memilih alamat lengkap dan tempat pengumpulan untuk disimpan dalam aplikasi. Mereka juga dapat memberikan nama lokasi ini seperlunya, seperti 'Rumah', 'Kantor', 'Sekolah' dan lainnya. Lokasi-lokasi ini akan disimpan dalam aplikasi Grab dan pelanggan hanya harus memilih titik pengumpulan ini ketika melakukan reservasi. Ini diharapkan dapat mempercepat proses pemesanan!

4. Gunakan layanan GrabNow untuk mendapatkan kecepatan untuk mendapatkan driver
Layanan ini memungkinkan penumpang untuk mendapatkan mitra mengemudi di dekat mereka! Sangat cocok untuk digunakan ketika melakukan pemesanan di terminal atau stasiun dengan banyak armada GrabBike yang siap menerima pesanan. Penumpang cukup mendekati mitra mengemudi yang tidak mengambil pesanan, masukkan kode aplikasi driver 6-digit untuk terhubung dan pergi.

Grab saat ini menawarkan layanan dengan jangkauan terluas di Asia Tenggara di 338 kota di 8 negara dengan lebih dari 152 juta unduhan aplikasi, termasuk Indonesia, di mana Grab beroperasi di 224 kota dari Sabang hingga Merauke.VictimSeo

Tag : Fintech
0 Komentar untuk "kebiasaan Ngaret? Solusinya, Lawan Dengan Cara ini"

Back To Top