Twitter baru saja merilis 10 merek teratas yang paling dicari dan sering berinteraksi di Twitter oleh pengguna Indonesia. Hasil ini diukur dengan partisipasi publik dalam merek selama paruh pertama tahun 2019 (1 Januari hingga 30 Juni 2019).
Menurut Dwi Adriansah, manajer negara untuk Indonesia dan Malaysia, 10 merek terkemuka Indonesia di Twitter didominasi oleh merek e-commerce, teknologi, dan sektor keuangan.
"Twitter adalah platform bagi merek untuk berinteraksi dengan konsumen mereka secara real time." Secara keseluruhan, semakin banyak merek mengklaim bahwa pengguna Twitter yang berpengaruh adalah pemimpin di komunitas mereka, "kata Dwi dalam rilis berita. Jumat di situs resmi Twitter (08/08/2019).
Baca Juga: Dampak Investasi Menjadi Tren di RI, Apa itu?
Merek andalannya adalah Tokopedia, diikuti oleh Grab Indonesia. Sementara aplikasi anak domestik yaitu Gojek Indonesia berada di posisi terakhir.KabarNewsToday
Berikut adalah 10 merek terbaik di Twitter di Indonesia (1 Januari - 30 Juni 2019):
1. Tokopedia (@tokopedia)
2. Ambil Indonesia (@GrabID)
3. Bank Mandiri (@bankmandiri)
4. OPPO Indonesia (@OPPOIndonesia)
5. Shopee Indonesia (@ShopeeID)
6. Bukalapak (@bukalapak)
7. Samsung Indonesia (@samsungID)
8. Tiket.com (@tiket)
9. Bank BCA (@BankBCA)
10. Gojek Indonesia (@gojekindonesia)
Tag :
Fintech
0 Komentar untuk "Catat! 10 Top Brand di Twitter, Grab Geser Posisi Gojek"